Kamis, 11 Juni 2015

Pemulihan Cedera, Kurnia Meiga Tak Ikut Tarkam

Pemulihan Cedera, Kurnia Meiga Tak Ikut Tarkam - BEBERAPA pemain memilih mengikuti undanganTarkam untuk memenuhi kebutuhan keluarga di saat kompetisi sedang vakum seperti sekarang ini. Namun, penjaga gawang Arema Cronus Kurnia Meiga, justru mempunyai sikap yang berbeda.

 

“Saya fokus untuk memulihkan cedera yang saya alami saat ini,” ungkap Kurnia Meiga,
Adik kandung dari Ahmad Kurniawan ini juga memaklumi, jika banyak pemain profesional di Indonesia yang memilih mengikuti tarkam saat ini.

Agen Bola Terpercaya - Tarkam akhirnya memang menjadi pilihan pemain sepakbola di Indonesia, karena berhentinya kompetisi. Mereka mengaku melakukan hal itu, karena untuk membiayai kelangsungan hidup keluarga.

“Menurut saya itu wajar, karena para pemain juga mempunyai keluarga masing-masing. Karena kompetisi tidak berjalan, maka sebagai pemain sepakbola, ya pastinya mencari ke bola (Tarkam),” jelasnya.

Kompetisi QNB League 2015 akhirnya harus bubar, setelah baru menjalani beberapa pertandingan. Bubarnya kompetisi, ditengarai erat hubungannya dengan pembekuan PSSI oleh Menpora, yang kini membuat sepakbola Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA selaku induk sepakbola di dunia. - Agen Casino Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar